0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lee Min Ho dan Suzy Balikan?

Lee Min Ho dan Suzy. (aceshowbiz.com )

Timlo.net—Rumor beredar sejak Kamis (8/2) jika Lee Min Ho dan Suzy balikan. Tapi agensi kedua selebritis Korea itu membantah rumor itu. News1 adalah media pertama yang memberitakan jika aktor 30 tahun itu dan penyanyi/aktris 23 tahun itu kembali berpacaran. Seorang sumber mengatakan, “Lee Min Ho dan Suzy baru-baru mulai berpacaran lagi. Mereka diam-diam kencan berdua.”

Setelah menanyakan rumor ini kepada keduanya, MYM Entertainment dan JYP Entertainment telah merilis pernyataan jika rumor itu salah, tulis AceShowBiz, Jumat (9/2). “Setelah mengecek dengannya [Min Ho], itu tidak benar jika dia kembali dengan Suzy. Kabar itu benar-benar salah jika mereka pergi kencan bersama,” ujar MYM Entertainment, agensi Min Ho. Agensi Suzy, JYP Entertainment menambahkan, “Kami telah mengecek dengannya [Suzy] dan itu tidak benar jika mereka berpacaran lagi.”

Lee Min Ho dan Suzy menyatakan jika pada November 2017 mereka putus setelah pacaran tiga tahun. JYP Entertainment berkata saat itu, “Memang benar jika mereka sudah putus. Mereka memutuskan untuk tetap menjadi teman baik dalam industri.” Kedua bintang Korea itu mulai berpacaran pada Maret 2015. Keduanya baru mengakui hal ini setelah foto-foto mereka bersama di London, Inggris muncul.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge