0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pria Ini Bunuh Tetangganya yang Sering Bertanya Kapan Nikah

Faiz. (nextshark.com )

Timlo.net—Seorang pria berusia 28 tahun bisa menjalani hukuman penjara seumur hidup setelah membunuh tetangganya yang hamil pada 19 Januari 2018. Pembunuhan itu terjadi di Kampung Pasir Jonge, Garut. Alasan pria bernama Faiz Nurdin membunuh tetangganya adalah karena dia sering bertanya, “Kapan kamu menikah?”

Sang tetangga, Aisya yang berusia 32 tahun mengunjungi rumah Faiz, tulis Nextshark (8/2) melansir Dhaka Tribune. Aisyah saat itu berkata Faiz harus segera menikah karena orang-orang seusianya sudah menikah.

Faiz yang jengkel lalu mengunjungi rumah Aisyah pada hari yang sama. Dia diminta masuk ke ruang tamu. Tapi Faiz mengikuti Aisyah ke kamar. Di sana dia mendorong wanita itu dan mulai mencekiknya.

Aisyah berontak dan mencoba melawan balik dengan menggigit jari Faiz. Tapi sayangnya, pria itu terlalu kuat. Faiz dilaporkan mencuri uang senilai Rp 797.536 setelah membunuh wanita itu. Dia juga mencuri smartphone yang ada di kamarnya.

Polisi berhasil menangkap Faiz saat dia mencoba kabur ke Jakarta. Saat hendak ditangkap, Faiz mencoba melarikan diri sehingga ditembak pada kakinya. Mereka menyita sepeda motornya, sebuah guling, sepasang sandal, pakaian dan kaos dari tersangka.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge