0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bayi Lelaki S Hasil Hubungan Gelap dengan Pria Bangkotan

ESA diringkus aparat Polres Karanganyar (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Ibu bayi buangan, S (16) mengaku ESA (57) ayah biologis bayi yang dilahirkannya. Pria bangkotan itu menggaulinya berulangkali.

“ESA mengiming-imingi uang kepada S agar mau diajak berhubungan intim. ESA juga bilang mau menikahinya jika hamil,” kata Wakapolres Karanganyar, Kompol Dyah Wahyuning Hapsari kepada wartwan dalam gelar barang bukti kasus dugaan pencabulan di Mapolres, Kamis (8/2).

Hubungan layaknya suami istri dimulai Mei 2017 lalu. ESA mencabuli S di beberapa kamar hotel. ESA mengenal S karena gadis itu mantan muridnya di sebuah SMP di Gondangrejo. Hubungan intim keduanya tak diketahui keluarga mereka. ESA sendiri telah memiliki istri dan dua anak. Pria berumur ini beralasan mengantar jemput sekolah TK keponakan S untuk mengajak gadis belia itu ke hotel.

“Pada Agustus 2017, S bilang ke ESA bahwa dirinya terlambat bulan. Setelah itu si pria memutuskan komunikasinya. Ia beralasan ponselnya rusak. Baru pada Oktober lalu kembali chattingan,” katanya.

ESA kepada wartawan mengaku tak tahu S melahirkan pada Selasa kemarin. Pria asal Kartasura, Sukoharjo ini mengaku menjanjikan sejumlah uang kepada S. Separuhnya sudah diberikan. Ia tak menampik mengiming-imingi uang dan akan menikahi S agar mau disetubuhi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge