0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Duh, Siswi SMP Disetubuhi Pria Cabul hingga Melahirkan

(Ilustrasi) korban pencabulan (dok.timlo.net/tya)

Wonogiri — SDR (12) siswi  kelas I SMP di Kecamatan Jatipurno menjadi korban nafsu bejat pria cabul yakni SG (62) yang merupakan  tetangga satu RT dan sudah memilik anak dan istri. Lebih parahnya, akibat perbuatan terlarang itu, SDR pun melahirkan seorang bayi.

“Dari keterangan pelaku, perbuatan bejat itu dilakukan sudah 10 kali. Antara rentang waktu 2017 hingg awal 2018 ini,” ungkap Kasubaghumas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Kamis (8/2).

Persetubuhan  itu dilakukan pelaku berulangkali di dalam rumahnya saat sepi. Ia pun mengakui jika perbuatan itu dilakukan sejak pertengahan 2017 dan terakhir kali di Januari 2018.

“Awalnya korban ini diimingi-imingi uang Rp 5 ribu. Kemudian setiap kondisi rumah sepi pelaku mengajak bersetebuh korban dan selepasnya ia diberi uang oleh pelaku,” jelasnya.

Hingga akhirnya, perbuatan bejat itu terbongkar pada Rabu (7/2). Dimana gadis bongsor (SDR) tersebut melahirkan seorang bayi laki-laki di rumah sakit dalam kondisi normal. Keluarga korban pun sempat kaget. Setelah didesak, akhirnya SDR mengakui jika telah berulangkali berhubungan badan layaknya suami istri dengan pelaku. Selanjutnya, peristiwa tersebut pun dilaporkan ke Mapolsek setempat.

“Untuk proses selanjutnya, kasus ini ditangani Unit PPA Polres Wonogiri, ia pun diberlakukan penahanan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge