0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mau Diperiksa KPK, Sejumlah Pejabat Klaten Antri di Mapolres

Para pejabat eselon II di era mantan Bupati Klaten Sri Hartini menunggu di luar ruangan pemeriksaan KPK di Mapolres Klaten (dok.timlo.net/awijaya)

Klaten —¬†Sejumlah kepala dinas (Kadis) atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bertugas di era kepemimpinan mantan Bupati Klaten Sri Hartini mendatangi Mapolres Klaten, Rabu (7/2). Pasalnya, mereka hendak menjalani pemeriksaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Saya ke sini karena dapat undangan menghadap penyidik KPK,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten, Bambang Giyanto, Rabu (7/2).

Bambang mengaku, undangan tersebut dikirim KPK ke rumahnya. Namun bukan atas nama Kepala BPBD, tetapi sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Klaten.

“Ini pemanggilan yang kedua kalinya. Isi undangan untuk didengar keterangannya. Tapi ke sini untuk apa lagi saya juga enggak tahu. Yang penting datang,” ujarnya.

Selain Bambang Giyanto, terlihat tiga pejabat eselon II lainnya yang masih menunggu pemeriksaan di luar Ruang Rapat RS Soekamto Mapolres Klaten. Diantaranya Direktur Utama RSUD Bagas Waras Limawan Budiwibowo, Kepala Dinas Pariwisata Pantoro (sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan), dan Staf Ahli Bupati Wahyu Prasetyo (sebelumnya Kepala Dinas Pertanian).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge