0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Juve Menang Telak, Pilarnya Cedera

Gelandang Juventus, Blaise Matuidi cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Italia, Juventus sukses mencatat kemenangan besar dalam pekan ke-23 Serie A, Minggu (4/2) kemarin. Bianconeri berpesta gol 7-0 ke gawang Sassuolo, di Allianz Stadium. Namun kemenangan ini harus dibayar mahal karena salah satu pilarnya mengalami cedera.

Gelandang andalannya, Blaise Matuidi, harus menepi dalam waktu yang cukup lama. Dikutip Football Italia, Selasa (6/2), pemain berpaspor Prancis itu hanya bermain selama 26 menit di laga yang dimenangkan Bianconeri dengan skor 7-0. Dia digantikan oleh Claudio Marchisio.

Si Nyonya Tua bergerak cepat untuk melakukan pemeriksaan lanjutan guna mengetahui seberapa parah cedera sang pemain. Dan disinyalir, cedera paha yang dialami oleh Matuidi tampak lebih parah dari dugaan. Pemain 30 tahun itu diyakini bakal menepi setidaknya satu bulan. Namun, itu masih dugaan awal setelah pemeriksaan dilakukan.

Jika sesuai diagnosa, Matuidi bakal melewatkan setidaknya tujuh laga termasuk derby Turin dan duel melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Dia diprediksi kembali pada pertengahan Maret 2018. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu baru bergabung dengan Juventus pada awal musim ini. Sejauh ini, dia telah tampil di 29 laga dan mencetak dua gol di semua kompetisi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge