0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Video Trailer Mission: Impossible 6 (Fallout) Pamerkan Kumis Henry Cavill

Poster Mission Impossible 6 Fallout. (nothingbutgeek.com)

Timlo.netFranchise “Mission: Impossible” sudah ada selama puluhan tahun. Tapi sepertinya franchise ini tidak akan berhenti merilis film baru. Hal ini ditunjukkan dengan dirilisnya film keenam, “Mission: Impossible 6 (Fallout)”. Video trailer film baru itu dirilis Minggu (4/2).

“Niat baik seringkali kembali untuk menghantui Anda. MISSION: IMPOSSIBLE-FALLOUT mengisahkan Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF (Alec Baldwin, Simon Pegg, Ving Rhames) dengan beberapa rekan yang familiar (Rebecca Ferguson, Michelle Monaghan) berlomba dengan waktu setelah sebuah misi berakhir buruk. Henry Cavill, Angela Bassett dan Vanessa Kirby juga bergabung dalam film yang digarap oleh Christopher McQuarrie,” tulis deskripsi film dilansir oleh Ubergizmo.

Beberapa aktor dalam film sebelumnya akan kembali. Hanya Jeremy Renner yang tidak kembali. Menurut pemberitaan, dia terlalu sibuk syuting “Avengers: Infinity War”. Dalam film ini, kita akan melihat kumis Henry Cavill yang sempat menjadi masalah besar saat syuting “Justice League”. Gara-gara kumis itu, Warner Bros perlu merogoh uang jutaan dollar untuk mengeditnya secara digital. Hasil editan kumis itu justru memicu kemarahan para penggemar karena dianggap jelek. “Mission: Impossible 6 (Fallout)” dijadwalkan tayang pada 27 Juli 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge