0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Higuain Hattrick, Juve Hancurkan Sassuolo 7-0

Pemain JUventus rayakan kemenangan besar (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bianconeri mencatat kemenangan dengan skor fantastis 7-0 atas Sassuolo dalam lanjutan Serie A. Striker Gonzalo Higuain menorehkan hattrick dalam laga di Allianz Stadium, Minggu (4/2) malam kemarin.

Bianconeri langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Si Nyonya Tua berhasil unggul 1-0 lebih dulu di menit kesembilan lewat gol Alex Sandro. Bola hasil sapuan Federico Peluso jatuh kaki Sandro. Sandro yang berada di posisi bebas langsung mencocor bola ke gawang lawan.

Juve semakin berada di atas angin setelah dalam posisi unggul Alhasil, gol kedua tercipta di menit ke-24 lewat kaki Khedira. Gol ini lahir dari hasil sepak pojok Sandro yang berhasil disambar gelandang berkewarganegaraan Jerman tersebut.

Bianconeri semakin tak terbendung. Khedira mencetak gol kedua untuk membawa Juve unggul 3-0. Khedira berhasil menceploskan bola ke gawang Andrea Consigli di menit ke-27 setelah menerima umpan terobosan Miralem Pjanic.

Di menit ke-38 giliran Pjanic yang mencatatkan namanya di papan skor. Mantan pemain AS Roma itu melepaskan tendangan dari depan kotak penalti setelah menyambar bola hasil sapuan lawan. Juve unggul 4-0 hingga turun minum.

Di babak kedua Juve semakin tak terbendung. Gonzalo Higuain membawa Juve unggul 5-0 di menit ke-63. Pemain asal Argentina itu melepaskan tembakan mendatar, yang membuat bola tak mampu dijangkau kiper lawan.

Higuain mencetak gol keduanya di menit ke-74. Striker 30 tahun itu berhasil berhadapan satu lawan satu dengan kiper setelah menerima umpan lambung dari Claudio Marchisio. Tanpa kesulitan Higuain berhasil mengecoh kiper untuk mengubah skor menjadi 6-0.

Higuain semakin menggila dengan mencetak hattrick di menit ke-83. Dengan tenang dia mampu menceploskan bola dengan mencungkilnya untuk mengecoh Andrea Consigli.

Hat-trick Higuain di babak kedua membuat Juve menyudahi laga dengan kemenangan 7-0. Si Nyonya untuk sementara bersaing dengan Napoli di papan atas klasemen dengan poin 59 dari 23 laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge