0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perampok Bersenjata Api Berhasil Dihadang Polisi

(Ilustrasi) Senjata api (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo. )

Timlo.net — Anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polsek Malangbong berhasil menghadang aksi pelarian perampok bersenjata api yang sedang dikejar oleh jajaran Polda Metro Jaya di Jalan Raya Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (2/2) malam.

“Pelaku yang sedang dikejar oleh anggota Ditreskrim Polda Metro Jaya berhasil kami hadang di Malangbong lalu kami amankan,” kata anggota Polantas Polsek Malangbong, Brigadir Dani Nuroni kepada wartawan di Garut, Sabtu.

Ia menuturkan, penangkapan bermula dari adanya perintah Kepala Polsek Malangbong yang mendapatkan informasi bahwa Ditreskrim Polda Metro Jaya sedang mengejar tersangka kasus pencurian dengan kekerasan.

Tersangka diketahui bernama Yono itu, lanjut Dani, melarikan diri ke arah Tasikmalaya menggunakan kendaraan roda empat Suzuki Ertiga.

Anggota Polantas yakni Brigadir Dani Nuroni, Brigadir Asep Nurdin dan Brigadir Abdurohman berhasil menghadang laju kendaraan pelaku kemudian diamankan ke Polsek Malangbong.

“Setelah dilakukan pengamanan sementara, pelaku dijemput atau diserahterimakan kepada personel Ditreskrim Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Iptu Carles,” katanya.

Aksi Polantas Polsek Malangbong menangkap pelaku kejahatan di jalan raya merupakan kesekian kalinya.

Dani mengatakan, setiap mendapatkan informasi pelaku kejahatan melarikan diri dari kota besar seperti Jakarta dan Bandung ke arah Tasikmalaya selalu berhasil ditangkap.

“Kami dari jajaran Polantas Malangbong sudah menjadi kewajiban membantu jajaran satuan kepolisian lain untuk memberantas tindak kejahatan,” kata Dani.

Sumber: Antara

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge