0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Seram, Video Ini Tangkap Penampakan Hantu Gadis Cilik Menangis

Video penampakan hantu gadis cilik. (dailystar.co.uk)

Timlo.net—Sebuah video menjadi viral belakangan ini. Video itu diperkirakan menangkap penampakan hantu berwujud gadis cilik di bank Credit Bank BCP di Peru. Video itu diawali dengan perekam video berdiri di belakang seorang pekerja wanita. Di depan sang wanita, seorang pekerja pria terlihat berdiri.

Saat ketiga pegawai ini berbincang-bincang, kamera itu menangkap sesosok gadis cilik berlari di belakang pria yang berdiri. “Aku baru saja melihat seorang gadis berlari di sana, gadis itu menangis,” ujar perekam video. Di Amerika Latin sendiri terdapat legenda soal hantu wanita menangis.

Teman pria yang berdiri itu berpikir sang perekam bercanda dan dia tersenyum sembari membalikkan badan. Dia sepertinya ingin melihat sendiri kebenarannya, tulis Daily Star. Sang perekam itu juga penasaran. Dia berjalan ke arah gadis itu berlari. Tapi tidak ada seorang pun di sana. Arah sang gadis berlari adalah sebuah tembok. Tidak ada tempat untuk bersembunyi bagi sang gadis. Dan bank itu dalam kondisi kosong, mungkin masih tutup.

Takut membayangkan gadis itu menghilang begitu saja, dia menambahkan, “Sumpah, aku melihat hantu gadis itu berlari di sana, aku akan menunjukkan videonya kepadamu.”

Misteri di balik penampakan ini ditambah dengan video lain yang muncul. Dalam video lain itu terlihat pintu otomatis bank terbuka sendiri. Padahal tidak ada seorang pun di dekat pintu. Video penampakan hantu gadis cilik itu dilihat lebih dari 200 ribu kali. Video itu diperkirakan direkam di Lima, ibukota Peru.

“Oh tidak, hal-hal seperti ini menakutkanku,” komentar seorang penonton.

Sementara yang lain tidak yakin dengan kebenaran video itu. “Itu palsu. Jika kamu menontonnya dengan seksama, gadis itu berhenti sejenak dan berlari dari kanan ke kiri, bukan kepada orang-orang di sana.”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge