0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Roda Diminta Hargai Gerindra

Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar, Yulianto. (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Partai Gerindra Karanganyar meminta pasangan bakal calon bupati wakil bupati yang diusungnya, Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih segera merangkulnya. Paska rekomendasi DPP Partai Gerindra ke pasangan itu, komunikasi politik ke parpol ini butuh penguatan demi memenangkan Pilbup 2018.

“Sejauh ini pertemuan kami dengan Rohadi-Ida baru dua kali. Pertama dengan Tim Sembilan (tim pemenangan Partai Gerindra Karanganyar) dan yang kedua saat verifikasi faktuan KPU. Itu pun karena kami mengundang pak Rohadi ikut menyaksikan KPU melakukan verifikasinya ke kantor DPC Gerindra. Dan di situ bu Ida (bacawabup) ikut hadir,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar, Yulianto kepada Timlo.net, Kamis (1/2).

Ia mengakui jalinan komunikasi Gerindra Karanganyar dengan pasangan yang diusungnya itu telat. Pengusungan pasangan tersebut diputuskan DPP tanpa mempertimbangkan pendapat DPC. Padahal, sebelumnya menjatuhkan rekomendasi ke pasangan Juliyatmono-Rober Christanto.

Meski begitu, Yulianto tetap tunduk dan patuh perintah pimpinan dalam memenangkan pasangan Rohadi-Ida. Ia bakal totalitas mengerahkan potensi Gerindra usai penetapan calon dan pengundian nomor urut.

“Penetapan tanggal 12 Februari dan pengundian nomor urut tanggal 13 Februari. Kita juga akan mendesain gambar Rohadi-Ida. Semua tergantung kesadaran paslon. Kami sudah membuka diri,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge