0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Partai Gerindra Sragen Belum Bicarakan Soal Pemenangan Pilgub

Pengurus DPC Partai Gerindra Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sragen belum mengadakan pembicaraan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati terkait pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah. Termasuk juga belum menjalin komunnikasi dengan partai pengusung calon gubernur (Cagub) Sudirman Said dan Wakil Gubernur Ida Fauziyah.

”Dari Ketua tim pemenangan yang dipimpin Abdul Wahid, masih menunggu rumusan dan arahan, termasuk komunikasi dengan partai koalisi pendukung,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Sragen Sri Sunaryo, Kamis (1/2).

Sri Sunaryo menyampaikan Senin lalu sudah bertemu dan berbicara dengan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati Selaku dewan pembina partai. Hanya saja dia mengaku belum ada pembicaraan tentang pemenangan Pilgub.

Saat bertemu Yuni, pihaknya hanya membicarakan persiapan ulang tahun Partai Gerindra yang ke-10. Saat itu Yuni berjanji akan hadir pada saat resepsi ulang tahun.

“Kami minta saran dan arahan bupati soal ulang tahun. Belum minta petunjuk karena belum ada arahan dari pusat,” terangnya.

Dalam ulang tahun nanti Partai Gerindra Sragen melakukan sejumlah kegiatan. Diantaranya pada tanggal 7 Februari malam akan diadakan tirakatan dan doa bersama bersama warga. Selanjutnya tanggal 10 dilaksanakan ziarah dan ada resepsi ulang tahun dan orasi politik yang dihadiri 400 orang.

”Rahayu saraswati dan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati akan hadir,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge