0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tak Masuk Kriteria, Persis Coret Achmad Buchori

Calon pemain Persis Solo, Achmad Buchori saat dilakukan tes medis, Selasa (23/1) (ist)

Solo — Pelatih Persis Solo, Freddy Muli kembali mencoret satu pemain yang mencoba peruntungannya. Bek asal Persijap Jepara, Achmad Buchori resmi dilepas Persis akhir pekan lalu. Pertimbangan sang allenatore mencoretnya adalah sang pemain tak kunjung memberikan kontribusi bagi Laskar Sambernyawa.

“Achmad Buchori kami pulangkan, tidak sesuai sengan karakter yang saya inginkan. Terakhir hari Minggu lalu dia ikut latihan, dan setelahnya kami lepas. Siapa tahu nanti ada pemain di Piala Presiden yang mungkin belum sign kontrak bersama klubnya bisa kami manfaatkan,” terang Freddy Muli, Rabu (31/1) sore.

Sebelumnya, Buchori sempat dipertahankan untuk dilihat kemampuannya bersama gelandang bertahan Heru Setyawan. Achmad Buchori sedianya disiapkan untuk menjadi pelapis di lini bek sentral yang saat ini diisi Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, dan Oki Derry. Dengan dilepasnya Achmad Buchori, diyakini Freddy Muli akan mencari pemain lain. Gelaran babak delapan besar Piala Presiden akhir pekan nanti bisa dimanfaatkan untuk berburu pemain lagi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge