0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ditabrak Truk, Pembonceng Motor Tewas di Tempat

(Ilustrasi) Petugas Satlantas mengevakuasi kendaraan korban kecelakaan (dok.timlo.net/agung widodo)

Boyolali — Nasib tragis dialami Kismiatun. Warga Desa Gunung, Simo, Boyolali ini harus meregang nyawa setelah motor yang diboncenginya ditabrak truk di jalur lingkar utara Jalan Profesor Soeharso, Boyolali, Rabu (31/1). Sementara sang pengendara sepeda motor, Muhammad Imron menderita luka parah.

Kecelakaan tersebut berawal saat mobil box  yang disopiri Teguh Rahmana (28), warga Dukuh Tegalsari, Desa Kalibening, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga melaju dari arah barat. Sesampainya di perempatan Asrikamto, tiba-tiba Imron yang berboncengan dengan Kismiatun, tiba-tiba menyebrang dari arah utara. Akibatnya, tabrakan pun tak bisa dihindari.

“Tadi yang naik motor menyeberang tanpa lihat kanan kiri, langsung memotong jalan,” kata saksi mata, Wibowo, warga sekitar.

Akibat kecelakaan tersebut, sang pengendara sepeda motor, Imron, menderita luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara Kismiatun, meninggal dunia di lokasi. Sementara dari hasil olah tkp petugas Satlantas Polres Boyolali, penyebab kecelakaan akibat kekurang hati-hatian sang pengendara sepeda motor.

“Kendaraan yang terlibat kita amankan, pengemudi mobil box masih kita mintai keterangan,” tandas Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda Utomo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge