0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Batas Waktu Pendaftaran Peserta SGS

Pembukaan SGS (dok.timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Panitia Solo Great Sale (SGS) 2018 memberikan tenggat waktu pendaftaran peserta hingga Minggu (4/2). Kebijakan itu dilakukan agar proses penginputan poin bisa berjalan secara maksimal.

“Soalnya batas waktu penukaran poin dalam setiap transaksi yang dilakukan masyarakat maksimal tujuh hari. Karena itu, kalau pendaftaran peserta terlalu lama takutnya proses penginputan poin menjadi tidak maksimal,” ujar Ketua I SGS 2018, David R Wijaya kepada wartawan, Rabu (31/1).

Sampai dengan saat ini, tercatat jumlah peserta yang sudah terverifikasi panitia ada sekitar 4.800 an. Namun demikian, dipastikan target 5.000 peserta dalam gelaran SGS kali ini menurutnya dapat terlampaui, mengingat tingginya antusias para pelaku usaha yang ingin mendaftar.

“Yang sudah fix ada 4.800  an, tapi ini tadi yang sudah masuk dan belum terverifikasi masih banyak. Jadi kita optimis target peserta bisa terlampaui,” jelasnya.

Dari total peserta yang telah terdaftar itu, David menjelaskan yang berasal dari pedagang pasar tradisional sebanyak 1500 an dan untuk pedagang online ada 300 an. Sedangkan sisanya berasal dari pelaku UMKM, tenan mall, dealer otomotif, hotel dan lainnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge