0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jelang Pilpres, Ini Alasan Baruda Join Duetkan Jokowi-Cak Imin

Kelompok Baruda Join mendeklarasikan dukungan Jokowi - Cak Imin di Pilpres 2019 (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Dukungan terhadap calon presiden (Capres) dan Calon wakil presiden (Cawapres) di 2019 mendatang mulai bermunculan secara masif. Salah satu dukungan terhadap Capres Joko Widodo (Jokowi) dan Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang dideklarasikan oleh elemen mahasiswa dan pemuda yang mengatasnamakan diri sebagai Barisan Pemuda Jokowi-Imin atau “Baruda Join”.

“Kami yakin, dengan duet mereka (Jokowi-Cak Imin) di 2019 mampu membawa Indonesia lebih baik lagi,” terang Ketua Baruda Join, Hariadi kepada wartawan, di Solo, Rabu (31/1) siang.

Menurut Hariadi, dukungan terhadap Jokowi-Cak Imin bukan terjadi secara spontanitas muncul ke permukaan. Akan tetapi, dukungan yang diberikan tersebut telah melalui proses dikusi yang sangat panjang dikalangan pemuda Kota Bengawan. Hingga akhirnya, mencuatlah keputusan bulat yang mendukung Jokowi-Cak Imin yang pantas meminpin Indonesia dengan harapan masyarakat makin sejahtera.

“Kami yakin, dengan dua pemimpin ini bersatu memimpin Bangsa Indonesia mampu membawa kesejahteraan bagi masyarkaat,” tegas Hariadi.

Usai dilakukan deklarasi dari Kelompok “Baruda Join” tersebut, lanjut Hariadi, pihaknya akan membentuk struktur koordinator di tingkat kecamatan hingga kelurahan. Setelah itu, mereka akan memperluas jangkauan kerja dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Kami memiliki program untuk dua tahun mendatang untuk pemenangan Jokowi-Cak Imin dimulai dari deklarasi Kelompok Baruda Join ini tentunya,” kata Hariadi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge