0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Diundang Tanding di Kandang Borneo FC

Duel sengit antara Persis Solo beruji coba dengan klub internal, PS MARS di Stadion Manahan, Rabu (24/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub kontestan Liga 1 Indonesia, Borneo FC secara khusus mengundang Laskar Sambernyawa Persis Solo untuk beruji coba di Samarinda, Kalimantan Timur, 10 Februari mendatang. Rencana uji coba kedua tim sempat diagendakan di Solo beberapa waktu lalu.

Akan tetapi pihak Persis Solo yang membatalkan diri, lantaran persiapan timnya belum memasuki tahap uji coba dengan tim selevel atau di atasnya. Manajer II Klub Borneo FC, Muhammad Badres mengatakan, manajemen klub Pesut Etam (julukan Borneo FC–Red) mengajak Persis Solo untuk bertanding di Samarinda.

“Kami harap Persis Solo setuju dengan ajakan kami ini, karena bagus untuk kedua tim. Selain itu juga menjadi ajang tes mental bertanding di luar kandang,” ungkap Badres, Rabu (31/1).

Pihaknya bahkan siap memberikan pelayanan penuh untuk skuad Persis. Mulai dari tiket perjalanan pulang-pergi, serta penginapan selama di Samarinda bakal ditanggung oleh Borneo FC. “Kami siap untuk membelikan tiket Persis menuju Samarinda termasuk penginapannya selama disini,” tandas Badres.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge