0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Juan Cuadrado Absen Sebulan Bela Juventus

Pemain sayap lincah Juventus, Juan Cuadrado (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemain sayap lincah Juventus, Juan Cuadrado harus menepi dalam waktu yang cukup lama. Pesepakbola asal Kolombia ini baru saja menjalani operasi sehingga membuatnya absen satu bulan ke depan.

Dikutip dari Football Italia, Cuadrado menemui dokter ahli karena masalah cedera pangkal paha yang terus berulang. Setelah bertemu, dokter merekomendasikan agar Cuadrado menjalani operasi.

“Juan Cuadrado menjalani operasi hari ini karena masalah pangkal paha yang sering kambuh. Operasi dilakukan oleh Dr. Ulrike Muschaweck di Munich,” tulis pernyataan resmi Juventus, Selasa (30/1).

Pemain berusia 29 tahun tersebut akan absen selama Februari nanti. Salah satunya laga babak 16 besar liga Champions melawan Tottenham Hotspur.  Cuadrado sudah tidak bermain sejak Juventus menahan imbang Inter 0-0 pada 9 Desember 2017.

Selama memperkuat Juventus, Cuadrado telah mencetak 12 gol bersama Juventus dalam 105 pertandingan. “Setelah kembali ke Italia, pemain tersebut akan menjalani masa rehabilitasi. Setidaknya membutuhkan waktu 30 hari sebelum ia kembali berlatih,” tutup pernyataan Juventus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge