0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Arsenal Menyerah 1-3 di Kandang Swansea

Pemain Arsenal kecewa setelah timnya kalah di kandang Swansea (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — The Gunners Arsenal mendapat hasil negatif dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (31/1) dinihari. Bertandang ke markas Swansea, Meriam London menyerah 3-1, meski bisa mencetak gol terlebih dahulu.

Serangan cepat Arsenal dapat berbuah gol pada menit 33. Memanfaatkan assist Mesut Oezil, Nacho dengan mudah menceploskan bola ke gawang Swansea. Tim tuan rumah segera bangkit.

Satu menit setelah gawangnya kebobolan, Sam Clucas sukses membuat gol balasan. Clucas sukses menceploskan bola ke gawang Cech setelah menerima assist Alfie Mawson. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Swansea meningkatkan serangan. Jordan Ayew berhasil membawa Swansea unggul pada menit 61. Sam Clucas kembali menambah derita Arsenal dengan mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit 86.

Sampai wasit meniupkan peluit akhir pertandingan, skor 3-1 untuk Swansea tak berubah. Kekalahan ini membuat Arsenal masih berkutat di posisi keenam dengan 42 poin. Sementara Swansea ada di peringkat 17 dengan 23 angka.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge