0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gara-Gara Bantu Captain America, Ant-Man Jadi Buronan

Ant-Man and the Wasp. (followingthenerd.com )

Timlo.net—Setelah kesuksesan film Ant-Man yang dirilis pada 2015, Marvel menggarap film sekuelnya. Film itu berjudul “Ant-Man and the Wasp”. Para penggemar yang ingin melihat Ant-Man kembali tampil di layar lebar, hanya perlu menunggu hingga Juli 2018. Bila kalian penasaran seperti apakah film kedua itu, Marvel merilis sebuah video trailer baru-baru ini.

Dalam video trailer, Scott Lang/ Ant-Man (Paul Rudd) berkata jika karena menolong Captain America dalam film “Civil War”, dia terlibat masalah dengan hukum. Tidak hanya dirinya saja yang terkena masalah. Tapi keluarganya, Hank Pym (Michael Douglas) dan Hope (Evangeline Lily) juga terseret dalam masalah itu.

Karena itulah Scott, Hank dan Hope terpaksa lari. Tapi sepertinya yang mengejar ketiganya tidak hanya aparat penegak hukum. Dalam video tersebut, kita juga bisa melihat Hope beraksi sebagai the Wasp. Selain itu kita bisa melihat keterampilan Ant-Man dan the Wasp dalam menggunakan teknologi pengecil dan pembesar. Melihat dari video ini, film sekuel Ant-Man ini akan menjadi film yang dipenuhi kelucuan. “Ant-Man and the Wasp” akan tayang di bioskop pada 6 Juli 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge