0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Program Latihan Persis Beralih ke Teknik

Logo Persis Solo ()

Solo — Usai empat pekan atau satu bulan lamanya para punggawa Persis Solo digembleng latihan fisik, mulai pekan ini beralih ke program peningkatan teknik. Seperti yang dilakukan dalam sesi latihan di Stadion Sriwedari, Selasa (30/1) sore.

“Kami sudah masuk ke skill dan teknik, ada grup baik untuk attacking maupun defending. Kuncinya bahwa setiap pemain tetap melakukan komunikasi dan wajib dikembangkan. Membuat sebuah rencana dalam permainan, dan itu wajib dalam permainan,” beber allenatore Persis Solo, Freddy Muli.

Pelatih senior asal Palopo Sulawesi Selatan ini membuat program latihan peningkatan teknik selama empat pekan ke depan. Sejumlah pemain baru bergabung seperti Heru Setyawan dan Achmad Buchori pun diminta meningkatkan kualitas fisik agar selevel dengan pemain yang lebih dahulu direkrut.

“Ada tiga target untuk bisa mencetak gol. Satu dua sentuhan bola juga harus ditingkatkan. Empat pekan ke depan masih fokus untuk materi ini, sembari ada porsi sedikit untuk menjaga kualitas fisik pemain,” imbuh Freddy.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge