0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perolehan Bulan Dana PMI Naik 100 Persen

Penyerahan hasil Bulan Dana PMI Bpyolali, dari Ketua Panitia I Zam San kepada Ketua PMI Boyolali Cahyo Sumarso (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Perolehan Bulan Dana PMI tahun 2017 mengalami peningkatan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Peningkatan kali ini mencapai 100 persen. Yaitu sebesar Rp 1.158.932.400, meningkat dari jumlah sebelumnya Rp 551.177.380.

Hal itu terungkap saat serah terima hasil pelaksanaan Bulan Dana PMI tahun 2017 oleh Ketua Panitia I Zam Zan, yang juga Kajari Boyolali, kepada Ketua PMI Cabang Boyolali Cahyo Sumarso di ruang kerjanya. Kenaikan perolehan Bulan Dana PMI, kontribusi terbesar dari UPT Dikdas dan LS se Boyolali. Selain itu, juga dari wajib pajak kendaraan bermotor roda dua dan empat.

“Keberhasilan Bulan Dana PMI menggambarkan kepedulian masyarakat terhadap kemanusiaan masih tinggi,” kata Ketua PMI Cabang Boyolali Cahyo Sumarso.

Ketua Dewan Kehormatan PMI Boyolali Tulus Budiono juga berpesan agar masyarakat ikut berpartisipasi membantu menyuarakan gerakan-gerakan kemanusiaan yang dilakukan PMI. Apalagi, PMI tidak hanya bergerak di bidang donor darah saja namun juga kegiatan kemanusiaan lainnya. Seperti penanggulangan bencana, pelayanan pertolongan pertama, pelayanan ambulans, poliklinik.

“Giat kita termasuk pembinaan generasi muda, seperti PMR, Korps Sukarelawan dan Tenaga Sukarelawan,” tandas Tulus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge