0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kaca Depan Mobil BMW Retak Gara-Gara Kubis Terbang

Kubis terbang. (metro.co.uk)

Timlo.net—Sebuah peristiwa unik terjadi di Spalding, Inggris. Kota itu dikejutkan dengan berita kaca depan mobil BMW retak karena dihantam kubis terbang. Sang pemilik mobil Tony Eccles menceritakan peristiwa mengejutkan itu.

Peristiwa itu terjadi minggu lalu pada sore hari. Saat itu dia dalam perjalanan menjemput puterinya, Jessica, 21 dari tempat kerja. “Itu benar-benar menakutkan, itu adalah hal yang benar-benar membuat Anda terkejut,” katanya dilansir dari Metro.co.uk.

Saat itu ada sebuah traktor dengan trailer di belakangnya melintas dari arah berlawanan. “Saya melihat sesuatu keluar dari trailer dan lalu terdengar suara retakan yang keras. ‘Kubis itu langsung meretakkan kaca depan dan melayang pergi—hal ini mengejutkan karena kaca itu cukup tebal,” terang Tony.

Kaca depan mobil retak.

“Seandainya kubis mengenai pengguna jalan atau pesepeda, mereka bisa mengalami luka yang sangat serius, mengingat kekuatan kubis itu menghantam jendela depan. Tidak ada tempat untuk menepi saat itu dan saya sangat sadar jika ada sebuah mobil tepat di belakangku,” tambahnya.

Untungnya Tony bisa mengklaim asuransi senilai £300 untuk kerusakan mobilnya. Tapi dia masih harus merogoh uang £75 untuk servis mobil itu. Semenjak kecelakaan itu, Tony belum menggunakan mobil itu lagi. “Anda tidak akan pernah menyangka sebuah kubis akan menyebabkan kerusakan sebesar itu,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge