0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Perbedaan Utama Black Panther Dengan Superhero Lain

Chadwick Boseman. (the daily beast. )

Timlo.net—Chadwick Boseman mengatakan jika ada perbedaan yang mencolok antara karakter Black Panther dan para pahlawan super lainnya. Black Panther menurutnya adalah seorang ahli strategi dan pemimpin dunia. Dua kualitas itulah yang menjadi pembeda utama. Chadwick akan memerankan Black Panther dalam film berjudul sama.

“Sebuah hal yang mengesankan saya bahkan di buku komik adalah dia seorang ahli strategi, dia seorang pemimpin, seorang pemimpin dunia. Ada sebuah tanggung jawab yang umumnya tidak dimiliki para pahlawan super lainnya,” ujar Chadwick dilansir oleh Times of India.

“Itulah konflik yang mereka umumnya tidak alami. Dia harus menjaga seluruh bangsa. Lalu mempertimbangkan posisi bangsa itu di dunia dan bagaimana pengaruhnya terhadap seluruh dunia,” tambahnya.

“Jadi saya pikir itulah perbedaan utama Black Panther dan yang lainnya,” ujar Chad dalam sebuah pernyataan. Dia tampil perdana sebagai Black Panther dalam film “Captain America: Civil War”. Pada 16 Februari 2018, film solo “Black Panther” akan tayang di bioskop. Chad akan kembali memerankan karakter itu pada film “Avengers: Infinity War” pada April 2018.

Setelah peristiwa yang terjadi dalam “Civil War”, T’Challa/ Black Panther kembali ke negaranya, Wakanda di Afrika. Negaranya adalah negara yang tersembunyi tapi memiliki teknologi yang canggih. T’Challa kembali untuk diangkat menjadi raja. Dia harus menggantikan sang ayah yang tewas dalam sebuah ledakan bom. Akan tetapi, kedudukannya sebagai raja memperoleh tantangan. Seorang musuh lama yang kuat muncul kembali. Kemampuan T’Challa sebagai raja dan Black Panther diuji.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge