0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perempatfinal Piala Presiden di Manahan, Ini Harapan Pasoepati

Ribuan Aremania saat membanjiri Stadion Manahan beberapa waktu lalu (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kota Solo dan Stadion Manahan akan menjadi perhelatan babak Perempatfinal Piala Presiden 2018, Sabtu-Minggu (3-4/2) mendatang. Solo untuk sementara bakal menjadi lautan suporter karena sejumlah klub dengan basis suporter besar akan datang.

Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta sudah memastikan tiket ke babak perempatfinal nanti. Keduanya memiliki suporter dengan jumlah tak sedikit. Bonekmania dan The Jakmania diprediksi bakal membanjiri Manahan saat mendukung tim kesayangannya nanti.

Belum lagi ada Arema FC Malang yang berpeluang besar ikut lolos. Apalagi Aremania (fans Arema —Red) selalu membirukan Manahan ketika Singo Edan melawat ke Solo. Tujuh tim sudah memastikan lolos yakni Sriwijaya FC, PSMS Medan, Mitra Kukar, Bali United, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Madura United.

Publik suporter Persis Solo, Pasoepati selaku tuan rumah menyambut antusias. Selama ini, hubungan Pasoepati dengan seluruh suporter tim yang lolos cukup harmonis. Hanya saja, Pasoepati berharap suporter tamu tidak berbuat ulah dengan menjaga Kota Solo tetap kondusif dan aman.

“Jika suporter tertib, lancar dan, aman tentu pertandingan sepak bola lebih menarik untuk ditonton. Harapan kami memang semua berjalan lancar, jangan sampai ada keributan. Sekretariat kami selalu terbuka untuk suporter manapun yang ingin beristirahat,” terang wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Selasa (30/1).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge