0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Drama Korea “My Golden Life” Pecahkan Rekor Lagi

My Golden Life. (soompi.com )

Timlo.net—Drama Korea “My Golden Life” pecahkan rekor penayangannya sendiri. Menurut Nielsen Korea, episode drama itu yang tayang pada 28 Januari meraih rating 44,2 persen secara nasional.

Angka itu lebih tinggi 5,4 persen dari rekor sebelumnya. Pada episode yang tayang 27 Januari 2018, drama itu memperoleh rating 38,8 persen. Drama itu terus memperoleh rating penayangan tertinggi di antara semua drama Korea yang tayang pada akhir pekan, tulis Soompi.com.

“My Golden Life” sempat meraih rating 43,2 persen pada episode yang tayang 14 Januari 2018. Dengan rekor baru ini, drama itu tidak hanya populer. Tapi hanya perlu satu langkah lagi untuk meraih angka 50 persen. Drama itu berkisah seputar seorang wanita yang nasibnya berubah. Sang tokoh utama, Seo Ji-an masuk ke dalam rumah tangga keluarga chaebol (keluarga kaya Korea). Hal ini karena ibu dalam keluarga itu salah mengira jika dia adalah anak perempuan mereka yang telah lama hilang. Padahal Seo Ji-an bukanlah anak mereka yang telah lama hilang, melainkan saudara kembarnya. Lantas apa yang terjadi begitu rahasianya terbongkar? Padahal dia dekat dengan putera keluarga itu Choi Do-kyung.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge