0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Dalami Pelaku Pencurian Baterai Tower Milik  Operator Three

Polisi lakukan olah TKP pencurian baterai tower (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Polsek Sragen Kota terus mendalami kasus pencurian 16 baterai baterai instalasi tower Milik PT HCPT, operator Three dan PT XL Axiata, operator XL di Kampung Mojo Wetan RT 03, Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen. Pelaku mengambil baterai yang ada di dalam tower dengan cara merusak pintu pagar depan dan instalasi yang ada di dalam tower.

“Setelah dicek barang-barang yang hilang diantaranya 8 buah baterai milik PT HCPT dan 8 buah baterai milik PT XL Axiata,” kata Kapolsek Sragen Kota AKP Suseno, Senin (29/1).

AKP Suseno mengatakan, pencurian ini awalnya di ketahui oleh dua karyawan pengawasan tower Deddy Kusbandi (39) dan Wahid (38) saat melakukan pengawasan dilokasi tower pada Jumat  (26/1) lalu.  Saat itu mereka mengetahui pintu pagar depan tower dalam posisi sudah tidak terkunci.

Setelah dicek ternyata total sebanyak 16 baterai milik kedua perusahaan tersebut sudah raib. Akibat kejadian tersebut pihak PT HCPT dan PT XL Axiata menderita kerugian sebesar Rp 12 Juta.

Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan menyelidiki kasus pencurian tersebut. Saat ini kasus masih terus dikembangkan dengan meminta keterangan saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge