0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bantu Masyarakat, Partai Golkar Sragen Siagakan Delapan Mobil Emergency

Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman bersama anggota fraksi saat launching mobil emergency (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sragen melaunching delapan mobil emergency untuk  membantu masyarakat yang membutuhkan. Pengadaan mobil itu sendiri dilakukan secara swadaya dari semua anggota Fraksi Golkar DPRD Sragen.

“Ini bagian dari ikhtiar partai Golkar, upaya dari teman-teman untuk mengurangi problematika yang terjadi di masyarakat. Delapan mobil emergency ini diadakan secara swadaya oleh temen-temen fraksi di enam Dapil,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman, Senin (29/1).

Saat dijumpai wartawan di Gedung Golkar Agus menyampaikan, delapan mobil tersebut bakal dioperasikan secara gratis selama 24 jam, dari bahan bakar sampai sopir. Masyarakat yang akan membutuhkan bantuan bisa menghubungi nomor yang tertera di badan mobil.

Terkait dana operasional menurut Agus nanti dibackup anggota FPG. Ini semua dilakukan lantaran kesejahteraan mereka juga naik, sehingga perlu diimbangi dengan berbagi dengan masyarakat.

“Saya hanya ingin ketika kesejahteraan mereka naik, bantuan pelayanan ke masyarakat juga bisa naik. Biar bisa membantu masyarakat,” terang Agus.

Ketua Fraksi Golkar, Bambang Widjo Purwanto menambahkan, program mobil emergency gratis itu bagian kepedulian anggota dewan dari Partai Golkar untuk berbagi dengan masyarakat.

Hal itu juga untuk lebih membantu masyarakat sebagai bagian kerja sosial di luar tugas utama memperjuangkan hak-hak masyarakat yang selama ini sudah dilakukan. Meski sebagian sudah beroperasi, namun secara resmi layanan mobil tersebut akan dimulai 1 Februari 2018 mendatang.

“Setiap mobil ambulans sudah dilengkapi nomor hotline yang bisa dihubungi setiap saat. Silakan masyarakat bisa memanfaatkan apabila membutuhkan,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge