0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Progres Tim Sepak Bola Porprov Memuaskan

Duel uji coba antara tim sepak bola Porprov Solo (merah) melawan tim internal PS POP di Stadion Sriwedari, Senin (29/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Progres tim sepak bola yang disiapkan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2018, cukup memuaskan. Skuad yang telah disiapkan satui bulan ini, dijajal kemampuannya dalam latih tanding dengan klub internal, PS POP di Stadion Sriwedari, Senin (29/1) sore.

“Secara umum positif dan memuaskan. Kekompakan mereka cukup terjaga. Secara fisik dan sejumlah pekerjaan rumah masih ada kekurangan,” beber pelatih tim sepak bola Porprov Solo, Agung Setyobudi, di sela-sela uji coba, Senin sore.

Menghadapi pemain PS POP yang berusia di bawah 15 tahun, tim besutan Agung Setyobudi ini menang telak 4-1. Agung Setyobudi menjajal seluruh pemainnya dalam kesempatan ini. Beberapa pemain senior seperti Ihsan Ramadhani, Zakarriya, hingga Riki Junian turun di paruh pertama. Hasilnya tiga gol berhasil dilesakkan para pemain Porprov.

Di paruh kedua, Agung memasukkan pemain seperti Guruh Priagung, Restu Gunawan, hingga mantan striker Timnas U-19 yang tampil di turnamen Toulon Prancis, Adha Nurrokhim. PS POP sempat mencuri satu gol di awal babak kedua. Namun Restu Gunawan memastikan kemenangan tim Porprov Solo lewat golnya dengan sundulan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge