0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Catat, Besok Jl Kol Sutarto Ditutup, Ini Jamnya

Penutupan Jl Kolonel Sutarto (timlo.net/heru gembul)

Solo — Dinas perhubungan Kota Solo akan menutup jalan Kolonel Sutarto pada Selasa (30/1) malam. Penutupan akan dimulai pada pukul 22.00 WIB dan akan berakhir pada Rabu (31/1) pukul 05.00 WIB. Penutupan ini berkaitan dengan kegiatan pemasangan crane guna pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan RSUD dr Moewardi.

“Kemarin Minggu (28/1) sudah kita laksanakan penutupan jalan untuk pemasangan crane juga. Seharusnya malam ini kita tutup lagi, tetapi kemudian mundur jadi besok,” ungkap Kasi Manajemen dan Rekayasa lalulintas Dishub Solo Ari Wibowo, Senin (29/1).

Ari mengatakan penurupan ini diperlukan guna memperlancar pemasangan balok bentangan sepanjang 18 meter untuk rencana pembagunan eco-JPO yang merupakan proyek Kemen PUPR.

“Penutupan kita pilih pada malam hari, untuk menghindari kacaunya arus lalulintas pada siang-sore hari,” katanya.

Kendati begitu, akses ambulans dari dan ke RSUD Moewardi tetap diperbolehkan. Selain itu ambulans dari PMI masih diperbolehkan untuk melintas.

Penutupan dilakukan mulai dari Tugu Cembengan hingga perempatan Panggung. Selama penutupan, arus lalu lintas dialihkan menuju Jl Ahmad Yani.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge