0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Sweeping Tempat Karaoke dan Warung Miras

Polisi seweeping tempat karaoke di Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Tempat karaoke di-sweeping Sat Sabhara Polres Wonogiri. Tak hanya itu saja, pasukan bersenjata lengkap ini pun menyisir rumah warga yang diduga sebagai penjual Miras (minuman keras), dan membina sejumlah bikers.

“Ini merupakan patroli rutin yang kita gelar setiap malam. Menyisir Kota Wonogiri sebagai upaya pengamanan sekaligus antisipasi akan terjadinya tindak kriminalitas,” ungkap Kasat Sabhara POlres Wonogiri AKP Suyono mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Senin (29/1).

Patroli yang digelar Minggu malam itu, jelas Kasat Sabhara, diawali dengan pemantauan sejumlah obyek vital yang ada di Wonogiri Kota.

Pihaknya pun juga memberikan himbauan dan pesan pesan kepada enam perguruan pencak silat yang berkumpul di Alun- Alun Krida Bakti Wonogiri. Perguruan pencak silat tersebut antara lain SH Teratai, SH Winongo, Kera Sakti, Wali Songo, Sapu Gerang dan Garuda Sakti.

“Kami mengimbau agar sesama perguruan pencak silat saling bersilaturahmi tidak saling bermusuhan.

Perguruan silat yang ada di Wonogiri untuk selalu menjaga kundusivitas Kota Wonogiri. Kita tekankan agar jangan membawa permasalahan¬† pribadi ke kelompok sehingga dapat menimbulkan permasalahan antar kelompok atau perguruan seperti yang terjadi di wilayah Surakarta,” kata dia.

Razia pun berlanjut di sebuah karaoke di sekitaran Hutan Wana Wisata Alas Kethu, namun demikian razia itu takmembuahkan hasil.

“Lalu tim bergerak merazia rumah milik salah satu warga Wonogiri yang diduga menjual Miras, disana kita menyita 12 botol ukuran masing- masing 600 mili berisi Miras jenis ciu. Penjual langsung kita Tipiring,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge