0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Napoli Kembali Ambil Alih Puncak Klasemen

Pemain Napoli rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Il Partenopei Napoli hanya memberikan kesempatan satu malam saja bagi Juventus merasakan puncak klasifika Serie A. Napoli kembali mengambil alihnya usai mengandaskan Bologna 3-1 di San Paolo, Minggu (28/1) malam.

Tampil di kandang sendiri, Napoli sempat dikejutkan lewat gol cepat Bologna. Gawang Reina kebobolan dan membuat tertinggal cepat di menit pertama. Rodrigo Palacio usai memaksimalkan umpan Federico Di Francesco.

Namun Napoli mampu bereaksi cepat. Hasilnya, pada menit 5, Napoli berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri pemain Bologna, Ibrahima Mbaye. Napoli bahkan berbalik unggul di menit 37. Dries Mertens mencetak gol keunggulan Napoli melalui tendangan penalti. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Napoli.

Mertens kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 59 memaksimalkan umpan Lorenzo Insigne. Tendangan placing ke tiang jauh Mertens tak mampu diantisipasi kiper Bologna. Skor 3-1 untuk keunggulan Napoli bertahan hingga usai.

Dengan kemenangan ini, Napoli menggeser Juventus dari puncak klasemen sementara Serie A. Napoli (57 poin) unggul satu poin dari Juve yang turun ke posisi dua (56 poin).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge