0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ganjar : Jangan Bully Saya

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Gubernur Jawa Tengah meminta warganet tidak membully dirinya menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah 2018. Pernyataan itu dia sampaikan saat menjawab pertanyaan wartawan soal cuitan akun @AR7Heaven yang menyudutkan Ganjar.

“Kalau memang niatnya bagus, ingin mengkritik saya atau ingin mengadvokasi orang, pasti tak tolong. Tapi please jangan buli lah,” kata Ganjar Pranowo, Minggu (28/1).

Cuitan akun @AR7Heaven berawal dari keluhan @Budisriyanto3 yang mengaku menganggur selama 10 tahun. Sementara tiga dari empat anaknya masih sekolah. Ia meminta perhatian dari Ganjar agar mendapat keringanan. @AR7Heaven meminta Ganjar merespon keluhan tersebut dengan menuliskan.

Gabener @ganjarpranowo

Katanya Pro Wong Cilik,

Katanya..bla..bla.. janji2 palsu dibungkus dengan pencitraan mulu

Noh baca keluhan Dari Rakyat loe

#SudirmanSaid

#SaveJateng

Ganjar pun segera menanggapi cuitan tersebut dengan menanyakan nomor telefon @Budisriyanto3 untuk ditindaklanjuti.

“Sayangnya yang menyampaikan anonim dan marah-marah dan cenderung hanya ingin membully saya,” kata dia.

Ia menegaskan dirinya tidak akan memandang preferensi politik untuk membantu masyarakat. Hanya saja, ia menganggap @AR7Heaven tidak benar-benar berniat membantu.

“Kan saya tanya nomer telfonmu berapa. Kalau ada, pasti langsung saya telfon, saya bantu. Saya nggak peduli dalam konteks pilkada dia di kubu siapa. Ndak ada urusan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge