0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bergabung ke Partai Demokrat, Ini Harapan Vicky Shu

Vicky Shu (merdeka.com)

Timlo.net — Vicky Veranita Yudhasoka Shu alias Vicky Shu akhirnya memberanikan diri untuk terjun di dunia politik. Dia memilih Partai Demokrat dan masuk dalam kepengurusan budaya dan pariwisata.

Vicky mengaku dulu kuliah di bidang politik. Dia ingin menjadi seorang politikus setelah selama ini terjun di dunia hiburan.

“Aku pribadi kan sebetulnya memang kuliahnya kan politik, sarjana politik. Cuma kemarin karena aku juga ada sisi seninya aku jadi seorang musisi juga. Jadi setelah 10 tahun lulus kuliah akhirnya jiwanya ingin kembali terjun ke politik,” ujarnya di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (28/1).

Dalam politik, Vicky mengaku ingin memajukan warga Cilacap, Jawa Tengah. Sebab, Cilacap tanah kelahirannya memiliki banyak potensi yang belum maksimal dikembangkan pemerintah.

“Dari jaman aku pas kuliah di Bandung sampe dijuluki Miss Cilacap karena aku omonginnya Cilacap terus. Ingin membuat masyarakat lebih sejahtera,” kata artis yang pernah berfoto di majalah pria ini.

“Tujuannya ya intinya untuk menolong. Kalau misalnya aku sekadar jadi artis mungkin hanya bisa beramal di belakang, tapi tidak bisa membuat suatu perubahan dan kebijakan-kebijakan yang lebih baik untuk membantu orang orang lain,” bebernya.

Lebih lanjut dia mengaku awalnya takut untuk terjun ke dunia politik. Sebab menurutnya, politik sangatlah kejam dan sangat sensitif dengan korupsi. Namun Vicky akhirnya memberanikan diri.

Ada keinginan jadi Caleg?

”Ya, Insya Allah bila memang diarahkan. Kalau aku kan orangnya nggak ngoyo harus gimana tapi berdoa berusaha kalau memang diarahkannya ke situ Insya Allah. Dapil pastinya kampung halaman sendirilah Cilacap,” tandasnya.

[ian]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge