0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Masih Patah Kakinya, Tom Cruise Nekat Syuting MI6

Tom Cruise. (EW.com)

Timlo.net—Tom Cruise mengungkapkan jika pergelangan kakinya masih patah sekalipun syuting “Mission: Impossible 6” dilanjutkan. Tom baru-baru ini tampil dalam sebuah acara bersama para bintang MI6 lainnya seperti Rebecca Ferguson, Henry Cavill dan Simon Pegg. “Pergelangan kakiku masih patah tapi aku baik-baik saja. Belum benar-benar pulih tapi kami tetap syuting dan kami punya tanggal rilis jadi saya harus tetap melanjutkan,” ujarnya dilansir dari Times of India.

“Aku menghabiskan delapan hingga sepuluh jam per hari, tujuh hari seminggu di rehab karena kami masih memiliki beberapa adegan aksi besar yang harus dilakukan,” ujar pria berusia 55 tahun.

Dia menjelaskan kecelakaan yang menimpa pada Agustus tahun lalu. “Aku mengejar Henry dan seharusnya menabrak sisi tembok dan menarik diriku sendiri ke atas tapi kesalahannya adalah kakiku menabrak tembok,” terangnya.

“Saya tahu segera jika pergelangan kakiku patah dan aku tidak ingin melakukannya lagi jadi aku bangun dan melanjutkan syuting. Aku berkata, ‘Itu patah. Syuting selesai. Bawa aku ke rumah sakit.’ Dan semua orang menelepon dan membuat jadwal liburan,” candanya.

Bintang “Top Gun” itu memang dikenal melakukan sebagian besar dari adegan berbahaya dalam film. Dia mengalami patah pergelangan kaki pada Agustus 2017 saat melakukan aksi melompati atap saat syuting film di London, Inggris.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge