0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pasoepati Siap Sukseskan Perempatfinal Piala Presiden

Pasoepati merahkan stadion (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Ditunjukknya Stadion Manahan Solo untuk venue babak perempatfinal Piala Presiden 2018, disambut dengan positif oleh suporter Pasoepati. Kelompok suporter Persis Solo ini siap ikut menyukseskan gelaran delapan besar Piala Presiden, Sabtu-Minggu (3-4/2) mendatang.

“Tentu kami sangat welcome untuk semua suporter tim-tim yang akan bertanding nanti. Menjadi momentum bahwa Pasoepati harus menunjukkan diri sebagai suporter yang sudah dewasa dan sebagai tuan rumah yang baik” beber Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Minggu (28/1).

Delapan tim akan berjibaku memperebutkan tiket ke semifinal. Tim-tim mentereng Indonesia seperti Persija Jakarta, Arema FC, Persebaya, Bali United, Sriwijaya, hingga PSMS Medan akan bertanding di Kota Bengawan. Meski tak ada nama Persis Solo, Pasoepati siap ikut berupaya agar Solo tetal kondusif.

Menanggapi akan datangnya dua klub penuh rivalitas yakni Arema dan Persebaya, pihaknya yakin tidak akan terjadi gesekan. Aremania (fans Arema-red) dan Bonekmania (fans Persebaya-red) memiliki sejarah panjang yang kerap diwarnai pertikaian.

“Sudah saatnya menutup sejarah kelam yang tidak ada manfaatnya bagi seluruh suporter. Mari sama-sama menciptakan kekeluargaan antar suporter, dan selalu melalui koordinasi yang baik,” tandas anggota DPRD Kota Surakarta ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge