0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Diskon Besar-Besaran SGS 2018 Tak Berlaku di Pasar Tradisional

Solo — Gelaran Solo Great Sale (SGS) 2018 menjanjikan diskon hingga 80 persen. Sayangnya, potongan harga tersebut hanya berlaku di toko-toko modern. Diskon besar-besaran tersebut tak berlaku di pasar tradisional.

“Di pasar kan sudah murah. Tidak mungkin didiskon lagi,” kata Ketua I Panitia SGS 2018, Daryono saat berbincang dengan wartawan di sela acara pembukaan SGS 2018 di simpang Ngarsopuro, Minggu (28/1).

Di samping harga di pasar tradisional yang lebih murah, tradisi tawar-menawar juga sudah menjadi ciri khas di pasar tradisional. Panitia tak ingin hal mengubah ciri tersebut dengan menetapkan diskon dengan aturan tertentu.

“Jadi kita tidak mengubah ciri khas pasar,” kata dia.

Kendati demikian, masyrakat tetap dapat mengikuti undian berhadiah dengan berbelanja di 44 pasar tradisional yang menjadi peserta SGS 2018. Setiap pembelian Rp 50 Ribu dapat ditukar dengan satu poin undian. Masyarakat berpeluang mendapatkan hadiah mobil, sepeda motor, sepeda angin, serta ratusan hadiah lainnya.

“Peraturannya sama dengan pembelian di tempat-tempat lain. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar peluang menang,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge