0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Rumah Digerebek Mantan Suami, Tessa Kaunang Kesal

Tessa Kaunang (kapanlagi.com)

Timlo.net — Tessa Kaunang baru saja mengungkapkan kekesalan karena rumahnya mendadak digerebek oleh sang mantan suami, Sandy Tumiwa. Ia pun dituduh sudah membiarkan pacarnya menginap sampai subuh, namun ternyata tuduhan itu sama sekali tak terbukti kebenarannya.

Saat penggeledahan berlangsung, Sandy, polisi, dan pak RT setempat pun tak menemukan ada tanda-tanda keberadaan pacar Tessa. Tak heran jika pada akhirnya muncul rumor yang menyebutkan jika ini adalah langkah awal Sandy untuk merebut hak asuh anak dari sang mantan.

“Saya nggak tahu emang itu langkah Sandy selanjutnya kan. Nah, saya tanya apa tadi pagi saya melakukan kesalahan? Apa tidak ditemukan dugaan yang diberikan? Apakah saya menelantarkan anak-anak saya? Tidak! Apakah saya nggak bener untuk mengasuh anak? Nggak juga. Saya tanya untuk sampai detik ini, udah 4 tahun pisah sama Sandy, puji Tuhan bisa menghidupi anak-anak. Masih terawat dengan baik kok. Kalau misalkan anak-anak pergi sama saya, anak-anak akrab sama pacar saya, salah? Nggak juga kan? Terus apa hubungannya sama anak?” beber Tessa.

Hal yang menimpa Tessa ini sungguh memberatkan hatinya. Ia tak menyangka jika perceraian yang sudah terjadi 4 tahun lalu hingga saat ini masih menghantuinya. Meski begitu, Tessa mengaku jika selama ini ia tak pernah membatasi anak-anaknya untuk bertemu dengan sang ayah.

“Baru-baru ini pergi sama anak masukin IG karena emang setiap hari Sabtu pasti jadwal anak-anak main sama Sandy. Tapi hari ini Sabtu malah melakukan penggerebekan. Karena sudah punya jadwal masing-masing, anak-anak juga sibuk. Senin sampai Jumat sekolah dan les, Sabtu hari sandy, Minggu hari saya. Jadi kalau masalah yang Sandy saya nggak akan mempersulit kalau harinya. Silakan pulangin anak-anak di jam yang wajar, saya nggak pernah mempersulit kalau di hari yang bener,” tuturnya.

(kpl/pur/sry)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge