0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Madrid Raih Kemenangan Fantastis di Kandang Valencia

Timlo.net — Terseok-seok beberapa laga lalu, Real Madrid kembali menunjukkan konsisentinya sebagai tim besar. Los Blancos menunjukkan keperkasaannya dalam lanjutan La Liga dengan melumat tuan rumah Valencia 4-1 di Mestalla, Minggu (28/1) dini hari.

Kedua tim tampil terbuka sejak menit awal laga. Tim tuan rumah meciptakan peluang pertama di laga baru berjalan sembilan menit, pemain Valencia, Rodrigo melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti, namun masih melambung.

Namun justru Real Madrid yang lebih dahulu mencuri gol di menit ke-16 melalui titik putih. Di awali dari serangan balik cepat, Ronaldo mendapat pelanggaran keras dari Francis Coquelin di kotak penalti. Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya.

Los Che menekan, di menit ke-26 mereka hampir menciptakan gol penyeimbang. Geoffrey Kondogbia memberikan sepakan keras setelah mengelabui beberapa pemain Madrid. Namun sepakannya masih bisa dibendung Keylor Navas.

Madrid kembali sukses menambah keunggulan di menit ke-38, lagi-lagi melalui titik putih. Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses menciptakan gol keduanya. Jual beli serangan terjadi di 5 menit jelang turun minum, namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan di 45 menit babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah tampil lebih terbuka. Mereka akhirnya memperkecil ketertinggalan di menit ke-58 melalui Santi Mina yang memanfaatkan sepak pojok dari Daniel Parejo Munoz.

Skuat asuhan Zinedine Zidane merepsons, dua gol tambahan berhasil diceploskan masing-masing melalui Marcelo di menit ke-84 dan Toni Kroos (89’). Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 4-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, El Real masih tertahan di posisi ke-4 LaLiga dengan raihan 38 poin dari 20 laga. Sedangkan Los Che berada di posisi ke-3 dengan raihan 40 poin dari 21 laga.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge