0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sekarung Ganja Kering Tak Bertuan Ditemukan Dekat WC

ilustrasi ganja (merdeka.com)

Timlo.net — Warga Meunasah Kulam, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Provinsi Aceh, melaporkan temuan sekarung ganja kering siap pakai yang tak bertuan, kepada polisi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Kuta Makmur AKP Fitriadi, Sabtu malam mengatakan, pihaknya mengapreasiasi sikap warga yang bersedia melaporkan temuan narkoba dalam jumlah besar tersebut kepada polisi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang melaporkan temuan ganja ke Polsek Kuta Makmur. Hal ini menunjukkan tingginya kesadaran masyarakat dalam memerangi Narkoba” ungkap Kapolsek, Minggu (28/1).

AKP Fitriadi menjelaskan, kronologi peristiwa itu pada Sabtu (27/1) sekitar pukul 09.00 Wib. Salah seorang warga Meunasah Kulam, menemukan sebuah karung berisi narkotika jenis ganja kering di dekat pohon pisang sekitar WC umum desa setempat.

Setelah menemukan karung berisi ganja itu warga menghubungi geuchik (kepala desa) lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta Makmur dan aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan barang bukti.

“Saat ini barang bukti ganja dengan berat sekitar 4,8 Kg tersebut, sudah diamankan di Mapolsek Kuta Makmur untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tandas Kapolsek Kuta Makmur.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge