0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selipkan Sabu di Lipatan Sarung, Pengedar Ditangkap

ilustrasi sabu (merdeka.com)

Timlo.net – Petugas unit Reskrim Polsek Lenteng, Sumenep, Jawa Timur, menangkap warga setempat berinisial SMT yang membawa narkotika jenis sabu-sabu. Plastik klip kecil berisi sabu-sabu tersebut disimpan oleh tersangka di dalam bungkus rokok.

“Tersangka ditangkap oleh anggota Polsek Lenteng dengan barang bukti sabu-sabu sekitar 0,30 gram pada Sabtu dini hari pukul 00.30 WIB,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid di Sumenep, Sabtu (27/1).

Polisi menemukan barang bukti tersebut di lipatan sebelah kiri pada sarung yang dikenakan tersangka. Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Lenteng menerima informasi dari masyarakat tentang dugaan tersangka terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Polisi pun melakukan penyelidikan dengan memantau pergerakan warga Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, tersebut. Dia menjelaskan, penyidik Polsek Lenteng juga berkoordinasi dengan Satuan Narkoba Polres Sumenep guna mengembangkan pengungkapan kasus tersebut.

“Tersangka ditangkap di pinggir jalan di Desa Lenteng Timur. Barang bukti berupa sabu-sabu itu diakuinya sebagai miliknya,” kata Mukid, menerangkan.

Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku memperoleh sabu-sabu itu dengan cara membelinya seharga Rp 350 Ribu dari seseorang di Kecamatan Dasuk, Sumenep.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge