0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jennifer Dunn Disebut-sebut Khusyuk Beribadah di Tahanan

Jennifer Dunn (merdeka.com)

Timlo.net – Artis cantik Jennifer Dunn mendekam di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya karena tersangkut kasus narkoba. Artis yang kerap disapa Jedun itu sejak di rutan diklaim mulai membaik. JD sering mengikuti program pembinaan mental dari kepolisian yakni beribadah.

“Di tahanan Polda Metro Jaya di rutan ada kegiatan pembinaan mental, tiap minggu ada pembinaan mental, kenapa sekarang Jedun sudah religius, ya karena ada pembinaan mental itu. Dua kali seminggu ada pengajian, pengajian khusus wanita, ada lorong untuk meningkatkan keagamaannya, dia salat 5 waktu dan semakin khusyuk, itu kita apresiasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (27/1).

Kini berkas kasus mantan artis sinetron itu telah dilimpahkan ke Kejaksaan. Kepolisian tinggal menunggu apakah berkas Jedun sudah lengkap atau mesti dikembalikan kepada penyidik untuk dilengkapi.

“Kasus tersangka Jennifer Dunn berkas sudah kirim ke Kejaksaan, apakah sudah P21 atau P19, apa kekurangannya lo kita perbaiki, dan kalau p21, penyidik akan memberikan barang bukti,” ucap Argo.

Jedun ditangkap penyidik Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12), sekitar pukul 17.30 WIB. JD kedapatan memiliki narkotika jenis 0,6 gram sabu siap pakai.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge