0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Buku Audio Tersedia di Google Play Store

Audiobook. (gsmarena.com)

Timlo.net—Setelah bertahun-tahun menjual ebook (electronic book/ buku digital), Google mengumumkan jika mereka menambahkan audiobook (buku audio) ke dalam Google Play Store. Buku audio tersedia pada 45 negara dan sembilan bahasa berbeda. Bila ebook adalah buku dalam format digital, maka buku audio adalah buku dalam format audio.

Seperti ebook, audiobook juga akan tersedia tanpa perlu berlangganan ke layanan seperti Audible. Begitu dibeli, buku itu akan bisa didengarkan dari beragam platform Google termasuk web, aplikasi Google Play Books di Android dan iOS, Chromecast, Google Home, Android Wear dan Android Auto.

Perkembangan dalam mendengar akan disinkronisasikan begitu Anda mendengar buku di sebuah perangkat. Jika Anda membacanya di perangkat lain, audio akan diputar di bagian terakhir yang Anda dengarkan, tulis GSM Arena.

Audiobook sekarang bisa dibeli dari Google Play Store di situs dan pada perangkat Android. Pengguna iOS bisa memainkan audiobook dari aplikasi Google Play Books. Tapi mereka hanya bisa membelinya dari situs.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge