0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

SGS 2018 Dipastikan Lebih Meriah

Panitia SGS 2018 saat menggelar jumpa pers (dok.timlo.net/setya pujis)

Solo — Perhelatan Solo Grate Sale (SGS) 2018 yang akan berlangsung selama Februari mendatang dipastikan lebih meriah. Pasalnya, tidak hanya akan diikuti lebih banyak peserta tapi juga dimeriahkan belasan even pendukung.

“Dalam even SGS 2018 ini kita menargetkan lima ribu peserta. Dan transaksi sebesar Rp 400 miliar,” ujar Ketua I SGS 2018, David R Wijaya kepada wartawan, Rabu (24/1).

Jumlah peserta dan transaksi yang ditargetkan itu, menurutnya meningkat dua kali lipat dibanding even serupa tahun sebelumnya. Pasalnya, pada even SGS tahun ini semua pasar di kota Solo akan dilibatkan. Termasuk dari para pedagang online.

“Hingga saat ini jumlah peserta yang sudah masuk dan sedang kita lakukan verifikasi sekitar empat ribuan. Terdiri dari pedagang pasar, tenan, dealer, hotel, pedagang online, maskapai hingga KAI,” jelasnya.

Tidak hanya itu, even SGS 2018 ini juga akan dimeriahkan sekitar 13 kegiatan pendukung. Seperti Grebek Sudiro,  Solo Imlek Festival, Rakernas ICA, food hotel cathering expo, UKM Solo Great Sale, Solo Computer Bazar,  Kampung Tiongkok dan lainnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge