0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gara-Gara Ini, Duo Bunga Jadi Kehilangan Job

Lucinta Luna ()

Timlo.net — Belakangan nama Lucinta Luna ramai menjadi bahan perbincangan masyarakat terkait kabar bahwa dirinya seorang transgender. Gara-gara hal tersebut, beberapa klien sampai membatalkan acara yang harusnya ia isi bersama rekannya dalam Duo Bunga.

Biasanya satu minggu mereka tiga kali mendapatkan job yang nilainya fantastis. Namun sejak isu transgender viral, duo yang berpersonelkan Lucinta dan Ratna tak lagi mendapat pekerjaan. Menghadapi kenyataan ini membuat keduanya bersedih.

“Makin ke sini berita semakin melenceng ya. Jujur, saya sangat kecewa karena beritanya nggak bener. Sampai saat ini job kami banyak di-cancel,” kata Lucinta ditemui di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Selasa (23/1).

Ratna juga menambahkan kalau saat ini ia dan Ratna kehilangan job karena pemberitaan tersebut.

“Tadinya seminggu bisa tiga kali-dua kali, sekarang kosong (tawaran) karena pemberitaan ini. Saya sedih sekali ya. Tapi kami coba buat sabar,” ucapnya.

Sebagai duo baru di blantika musik dangdut tanah air, Ratna dan Lucinta sendiri ingin lebih dikenal lewat karya yang mereka dihasilkan. Untuk itu Lucinta menegaskan jika ia dirinya tak ingin mencari sebuah sensasi lewat kabar yang tidak jelas juntrungannya.

“Kami ini kan selaku pendatang baru, jadi saya pengen karya kami didenger dan diterima masyarakat,” tandas Lucinta.

(kpl/abs/ntn)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge