0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ugal-Ugalan, Sopir Grand Livina Dimassa

Mobil ugal-ugalan tabrak puluhan kendaraan di Surabaya (merdeka.com)

Timlo.net — Mobil Nissan Grand Living warna silver dengan nomor Polisi L 1665 W, Selasa (23/1) petang melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Raya Wiyung, Kecamatan Wiyung, Surabaya. Mobil itu menabrak kendaraan lain dari arah berlawanan.

Diperkirakan lebih dari 30 kendaraan yang ditabrak mobil yang dikemudikan Sanusi, warga Kedinding Lor, Surabaya, tersebut. Warga yang melihat insiden tersebut langsung berteriak maling.

Warga menduga, penumpang di dalam mobil Grand Livina itu sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Teriakan itu banyak mengundang warga lainnya. Akhirnya mobil dikejar, berhasil ditangkap.

Warga langsung beramai-ramai memukul dan merusak mobilnya. Kemudian mengeluarkan semua orang yang ada di dalam Mobil. Sanusi diamuk massa. Dia mengalami luka dan harus dibawa ke rumah sakit.

Penumpang lainnya bernama Dovir, warga asli Blegah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, juga diamuk massa. Kemudian, diserahkan ke kantor polisi, Polsek Wiyung, untuk menjalani pemeriksaan.

Polisi curiga dengan perilaku pengemudi dan penumpangnya. Akhirnya penyidik Polsek Wiyung membawa Dovir ke mobil tersebut. Setiap sudut mobil diperiksa polisi.

Hasilnya, ditemukan plastik berisikan serbuk putih diduga narkoba jenis sabu. Selain itu, juga ditemukan korek api, dan senjata tajam yang kini dijadikan barang bukti polisi.

Kanit Lantas Polsek Wiyung AKP Khonis Umbarianto mengatakan, kasus ini sudah ditangani anggota reskrim.

“Sekarang yang diamankan di kantor polisi digelandang anggota reskrim. Untuk pengembangan, karena ditemukan bungkus plastik diduga berisikan narkoba,” kata AKP Khonis, Selasa (23/1).

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge