0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sambut Valentine dan Imlek, Ini yang Dilakukan Hotel di Solo

Menu Imlek saat dipamerkan karyawan Novotel Solo (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Sejumlah hotel di kota Solo siap memajakan para tamu yang ingin merayakan Imlek dan hari Valentine dengan acara yang spesial. Pasalnya mereka tidak hanya menyediakan suasana yang lebih ekslusif untuk pasangan, tapi juga beragam paket menu baru yang menggugah selera.

“Untuk menyambut hari Valentine pada 14 Februari mendatang kita menyediakan romantic gala dinner bertema Love in Shanghai,” ujar Sous Chef Novotel Solo, Sutarno kepada wartawan, Senin (22/1).

Acara gala dinner yang akan dimulai sekitar pukul 18.00 WIB itu, menurutnya para tamu tidak hanya dapat menikmati hidangan bersama pasangan tapi juga mendapatkan satu tangkai bunga mawar, dua gelas moctail dan cokelat. Sementara untuk membuat kesan lebih ekslusif, pada perayaan itu pihaknya hanya membatasi untuk 50 couple.

Sedangkan untuk perayaan Imlek, Sutarno menyampaikan telah menyediakan 88 menu spesial. Mulai dari udang telur asin, yusheng, susi, nasi goreng, live cooking dan juga lainnya.

“Kalau untuk perayaan imlek nanti kita konsep dengan paket buffet dan live cooking, jadi para tamu bisa memilih makanan sesuai yang diinginkan,” terangnya.

Tidak hanya Novotel, kondisi yang sama juga dilakukan hotel lainnya. Untuk menyambut hari Valentine itu, Lor In Hotel Solo belum lama ini juga menawarkan paket romantic dinner. Dengan paket yang disediakan itu para tamu bisa menikmati menu western lengkap dengan appetizer berupa shrimp salad dan garlic soup.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge