0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Juliyatmono Yakinkan Tetap Harmonis Bersama Rohadi

Bupati Karanganyar, Juliyatmono didampingi Wakil Bupati Rohadi Widodo saat foto bersama Formaka pada Sarasehan bersama mahasiswa ()

Karanganyar — Meski kini berbeda haluan politik, Bupati Juliyatmono memastikan tetap berhubungan baik dengan wakilnya Rohadi Widodo. Keduanya kini dicalonkan menjadi bupati Karanganyar periode 2018-2023.

“Saya sama pak Rohadi nyaman-nyaman saja. Saya berharap di masyarakat jangan sampai diprovokasi menyebabkan ketidakharmonisan,” ujar Juliyatmono yang disambut tepuk tangan mahasiswa di rumah dinasnya, Sabtu (20/1).

Keduanya menyambut kedatangan forum Mahasiswa Karanganyar (Formaka). Forum itu merupakan momen penting para mahasiswa asal Karanganyar dari berbagai universitas di Indonesia bertatap muka dengan kepala daerah. Terlepas dari pertarungan politik, Juliyatmono dan Rohadi Widodo masih sah menjabat hingga pertengahan Februari mendatang, sebelum resmi mengambil cuti kampanye. Bupati dan wakil bupati Karanganyar periode 2014-2018 itu makin sering terlihat bersama mengikuti agenda kedinasan.

Sementara itu di hadapan ratusan mahasiswa, Bupati Karanganyar Juliyatmono meminta mereka menjadi pelopor kemajuan.

“Sedekah ilmu itu sama dengan sedekah harta. Jadi mahasiswa saya harapkan menjadi pelopor kemajuan perubahaan Karanganyar,” kata Juliyatmono dalam rilis Diskominfo Karanganyar yang diterima Timlo.net, Senin (22/1).

Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo menambahkan saat ini para mahasiswa berada di alam generasi Informasi Tehnologi (IT). Sebab barang siapa menguasai teknologi maka dia akan memimpin dunia.

“Barang siapa ingin dunia maka dengan ilmu, barang siapa ingin akhirat juga dengan ilmu. Jika keduanya juga harus memakai ilmu. Adik-adik mahasiswa juga harus siap dengan lonjakan-lonjakan dalam hidup ini. Saya berterima kasih kepada bupati karena beliau adalah guru SMA saya,” tambah Rohadi.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge