0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Adiknya Meninggal, Ha Ji Won Batalkan Semua Acara

Ha Ji-won. (soompi.io)

Timlo.net—Aktor Jun Tae-soo meninggal dunia pada usia 34 tahun (menurut kalendar Korea). Dia dikatakan akan kembali ke layar lebar setelah rehat untuk menjalani perawatan untuk kesehatan mental. Sang kakak, aktris Ha Ji Won dikabarkan membatalkan semua acara publik, tulis Metro.co.uk. Dia dijadwalkan akan menghadiri konferensi pers untuk film barunya, “Manhunt”. Tapi dia memutuskan mundur dari kegiatan promosi film itu untuk berduka bersama keluarganya.

“Jeon Tae Soo meninggalkan dunia pada 21 Januari pada usia 34 tahun. Dia menjalani perawatan berkelanjutan untuk depresi, dan hingga sekarang, kami berdiskusi secara detil tentang dia kembali ke dunia akting karena kondisinya membaik,” tulis pernyataan resmi Haewadal Entertainment.

Dia dikabarkan akan dimakamkan dalam upacara yang tenang. Belum ada keterangan resmi terkait penyebab kematian aktor itu. “Keluarga dan teman-temannya sangat berduka dengan berita yang tiba-tiba ini. Jun Tae Soo, memiliki passion untuk akting, dia adalah seorang seniman sejati yang sangat terlibat dalam berbagai bidang seni. Kami meminta dengan sangat untuk siapapun supaya menahan diri untuk tidak meninggalkan komentar jahat dan atau menulis artikel spekulatif,” tambah Haewadal Entertainment.

Jun merupakan adik bungsu aktris Ha Ji Won. Jun Tae-soo dikenal lewat perannya dalam drama Korea seperti “Sungkyunkwan Scandal”, “All My Love”,”It’s Okay Daddy’s Girl”, dan baru-baru ini “The King’s Daughter, Soo Baek-hyang”.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge