0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pemuda Tewas di Sawah Gegerkan Warga

Anggota Polsek Ngadirojo ,warga serta tim medis saat mengevakuasi jasad Aris Riyadi (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Pemuda pengangguran, Aris Riyadi (35) asal Dusun Brono RT3/RW3 Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri ditemukan meninggal dunia di area persawahan, Senin (22/1) pukul 06.30 WIB. Kontan saja, penemuan mayat itu membuat gempar warga setempat.

“Saat ditemukan, korban sudah menjadi mayat dengan posisi tengkurap di area persawahan milik warga setempat,” papar Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto.

Jasad korban ditemukan Suradi (65) warga setempat. Kala itu, Suradi hendak menyemprot hama tanaman padi di sawah miliknya. Namun ia dikagetkan dengan adanya sesosok pria yang tergeletak di petak tanaman padi miliknya.

“Kemudian oleh Pak Tani ini, didekati dan setelah diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia. Lalu peristiwa itu dilaporkan kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke Mapolsek Ngadirojo,” terangnya.

Dari informasi, korban pergi dari rumah sejak Minggu (21/1) pukul 15.00 WIB. Keluarga pun sempat berusaha mencarinya namun tidak ditemukan. Hingga Senin pagi, pihak keluarga mendapatkan kabar jika Aris Riyadi ditemukan meninggal dunia di sawah.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan tim medis dan jajaran kepolisian, korban dinyatakan murni meninggal dunia. Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Keterangan yang kita kumpulkan, korban selama ini mengidap penyakit epilepsi dan juga gangguan jiwa,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge